Ilustrasi
Ilustrasi ( WisdomTimes )

Laris Jadi Incaran di Media Sosial, Kreator Ini Beri Tips Konten Self Motivation

12 Desember 2022 13:14 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini ada banyak sekali postingan dapat dengan mudah ditemukan dalam media sosial, salah satunya di platform Instagram.

Di sana, dengan postingan berbentuk video atau foto, kita bisa menemukan beragam postingan dengan begitu mudah.

Mulai konten kuliner, tips masak, gosip, berjualan, hingga konten viral dari kejadian sehari-hari.

Nah, di tengah pandemi ini, selain konten tersebut, ternyata ada satu konten yang naik daun lagi dan selalu jadi incaran ketika tengah merasa down atau kurang percaya diri.

Yap, konten tersebut adalah konten menyoal motivasi diri atau lebih populernya disebut self motivation.

Sering kali, konten self motivasi ini di-repost dan diunggah ulang anak muda untuk menggambarkan keadaan dirinya sendiri.

Seperti insecure, tak percaya diri, galau, hingga beberapa kondisi lainnya. Pasalnya, usia muda adalah masa atau proses pencarian jati diri.

Alhasil, kampanye dan kesadaran tentang mencintai diri sendiri banyak dilakukan untuk memberikan semangat hidup kepada kaum muda.

Hal ini bisa banget nih, membuka peluang bagi kamu yang suka menulis, untuk mencurahkan tulisanmu menjadi unggahan self motivation

Seperti konten kreator Dwi Puspa Sari yang jadi salah satu pengunggah konten self motivation laris di Instagram lewat akun @dwipuspasari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm