Taylor Swift
Taylor Swift ( KOMPAS.com)

Penyanyi Taylor Swift Akan Sutradarai Sebuah Film, Guillermo Del Toro Beri Pujian

12 Desember 2022 13:32 WIB

SonoraBangka.ID -Penyanyi Taylor Swift dikonfirmasi akan menyutradarai film panjang pertamanya dalam sebuah proyek untuk Searchlight Pictures.

Meski tanpa banyak detail untuk proyek tersebut, penggemar Taylor Swift tetap bersemangat menunggu karya perdananya di dunia perfilman. Sutradara Guillermo Del Toro yang mengaku mengagumi Taylor Swift mengungkapkan pujian untuk pelantun "Love Story" itu.

"Dia sutradara yang sangat ulung, dia sangat pandai bicara dan mendalam tentang apa yang dia coba lakukan," kata Del Toro seperti dilansir Comicbook, Senin (12/12/2022).

Del Toro mengatakan, ia dan Taylor Swift memiliki satu percakapan yang sangat memuaskan dan minat yang serupa. "Minatnya pada dongeng dan mitos serta asal-usul dongeng cukup dalam. Saya memberinya beberapa buku-buku yang saya pikir akan menarik baginya," tutur Del Toro.

Salah satu buku tersebut berjudul The Science of Fairy Tales, buku yang menjadi referensi dalam pembuatan film Pan's Labyrinth (2006) yang disutradarai Del Toro. Sebelumnya, Taylor Swift menyutradarai beberapa video musiknya seperti "All Too Well: The Short Film". Proyek untuk Searchlight akan menjadi proyek berskala terbesar darinya dalam hal penyutradaraan hingga saat ini.

''Akan sangat luar biasa untuk menulis dan mengarahkan sesuatu ... sebuah fitur, saya tidak melihatnya lebih besar, dalam hal skala. Saya suka membuat film yang begitu intim," kata Taylor Swift. Dalam beberapa komentar lain, Taylor Swift mengaku selalu penasaran untuk mengarahkan film besar.

"Aku selalu penasaran. Saya mulainya dengan melakukan penyuntingan (untuk video musik) dan membuat perubahan dan campur tangan… itu dimulai dengan campur tangan," ucap Taylor Swift.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taylor Swift Akan Sutradarai Sebuah Film, Guillermo Del Toro Beri Pujian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/12/120621466/taylor-swift-akan-sutradarai-sebuah-film-guillermo-del-toro-beri-pujian.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm