Ilustrasi lemari pakaian di kamar tidur sempit. (SHUTTERSTOCK/DADAO)
Ilustrasi lemari pakaian di kamar tidur sempit. (SHUTTERSTOCK/DADAO) ( KOMPAS.COM)

6 Tips Feng Shui Lemari Pakaian untuk Mendatangkan Energi Positif

12 Desember 2022 17:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah seni desain dan tata letak bangunan yang berasal dari Tiongkok kuno. Walau sudah ada sejak lama, feng shui masih populer hingga saat ini.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Senin (12/12/2022), prinsip-prinsip feng shui didasarkan pada gagasan bahwa ada kekuatan tak terlihat yang bekerja dalam kehidupan dan rumah, yang dapat kita manfaatkan untuk hasil yang baik atau buruk.

Misalnya, penataan furnitur, dekorasi, dan benda-benda lain di dalam ruangan dapat memengaruhi energi. Selain tempat tidur, lemari pakaian adalah bagian yang paling menonjol berikutnya.

Lemari pakaian sangat mirip dengan pikiran Anda. Lemari pakaian perlu diatur, jelas, dan bebas dari energi negatif apa pun.

Lemari dapat dengan cepat menumpuk qi atau enerhi kehidupan yang stagnan, berdampak negatif pada qi di rumah. Terapkan beberapa aturan feng shui ke dalam lemari pakaian, sehingga setiap kali Anda membuka pintu lemari, Anda mengalami ketenangan dan kedamaian, kegembiraan yang melimpah.

Selain itu, penempatan dan penggunaan lemari pakaian memiliki pengaruh yang signifikan terhadap feng shui kamar tidur. Kalau Anda menempatkannya dengan benar, Anda akan menikmati kepositifan dan pikiran yang damai.

Berikut beberapa tips feng shui lemari pakaian untuk mendatangkan energi positif. 

1. Merapikan lemari pakaian

Salah satu aspek terpenting dari feng shui adalah merapikan dan membuang barang-barang yang tidak diinginkan dari lemari pakaian.

Akan tetapi, pertama-tama, Anda harus menyukai semua yang ada di lemari karena rata-rata orang hanya memakai 50 persen dari lemari pakaian mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm