Ilustrasi lavender.(PIXABAY/pixel2013)
Ilustrasi lavender.(PIXABAY/pixel2013) ( KOMPAS.COM)

Tanaman Herbal Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Apa Saja?

12 Desember 2022 19:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tanaman herbal dapat memasukkan energi vital Yang ke dalam feng shui rumah.

Anda juga dapat menyebarkan minyak esensial dari tanaman herbal atau membakar bunga atau daun herbal kering sebagai dupa untuk menarik keberuntungan, kemakmuran, dan kesehatan.

Tanaman herbal untuk feng shui baik

Dikutip dari Love to Know, Senin (12/12/2022), dasar feng shui yang baik adalah penempatannya. Baik itu air mancur, tempat tidur, atau tanaman, setiap detail dapat berkontribusi pada energi feng shui yang baik, atau memperbaiki energi buruk.

Menggunakan tanaman herbal untuk keberuntungan adalah praktik yang ampuh untuk menarik energi positif ke dalam setiap bidang kehidupan.

Tanaman hidup memiliki energi chi positif melalui kekuatan hidupnya dan merupakan tambahan yang menarik untuk dekorasi. 

Tanaman herbal kering mempertahankan kekuatan yang semula mereka miliki, tetapi tanpa energi hidup.

Anda juga bisa membakar herba kering karena dupa meningkatkan kekuatannya, tetapi tidak cocok untuk setiap rumah atau situasi.

Minyak esensial herbal murni, ketika disebarkan, menyebarkan efek feng shui positif sambil memperbaiki lingkungan ruangan.

Lokasi terbaik untuk menempatkan tanaman herbal di rumah

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm