Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022.
Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022. ( KOMPAS.com)

Nadin Amizah Gelar Konser Hari Ibu, Dia Persembahkan untuk Sang Bunda

13 Desember 2022 08:17 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Nadin Amizah bakal menggelar konser bertajuk "Selamat Ulang Tahun" di Basket Hall Senayan pada Kamis (22/12/2022).

Nadin mengelar konser album perdananya bertepatan dengan Hari Ibu. Sengaja memilih tanggal konser pada Hari Ibu, Nadin mempersembahkan konsernya untuk sang ibu yang dipanggilnya Bunda, Intan Gurnita Widiatie. “(Tanggal) 22 itu bertepatan dengan Hari Ibu.

Kemarin itu kita sempat memilih beberapa tanggal tapi ternyata mikir kayaknya Desember enak untuk penutup tahun,” ucap Nadin Amizah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Baca juga: Nadin Amizah Akan Kenakan Dress Masa Kecil Ibunya Saat Konser Tunggal “Karena album Selamat Ulang Tahun sudah dua tahun jadi sudah saatnya aku punya karya lagi setelah ini selesai.

Karena 22 Desember itu ada Hari Ibu juga kebetulan, ya udah deh itu aja karena karya terbesar di Selamat Ulang Tahun ada lagu untuk bunda yaitu Bertaut dan Taruh. Jadi ini persembahan untuk bunda,” lanjut Nadin. Nadin mengatakan, akan membawakan 10 lagunya yang ada di album Selamat Ulang Tahun saat konser nanti.

Nadin akan menyajikan konser Selamat Ulang Tahun dengan konsep yang berbeda. Dia akan membuat konsernya dengan konsep teatrikal. Baca juga: Sempat Minder, Nadin Amizah Tak Sangka Tiket Konsernya Sold Out “Aku ngerasa di konser ini aku udah punya cerita tapi belum punya posisinya masing-masing.

Dan aku merasa butuh sekali orang yang bisa mendekatkan lagu-lagunya untuk pas diceritakan,” ucap Nadin. “Akhirnya aku bilang ke Sal ‘Sal aku butuh bantuan untuk konser ini.’ Karena kebetulan aku pengin konsepnya semi teater. Apalagi beliau sudah punya pengalaman duluan di teater,” lanjut Nadin.

Nadin mengatakan, telah melakukan berbagai persiapan menjelang konsernya tersebut. "Jadi emang karena ada beberapa unsur teatrikal, beberapa ya. Enggak semuanya. Jadi emang aku mempersiapkan itu juga. Lalu aku juga latihan vokal lagi, karena sudah lama banget enggak latihan vokal. Lalu aku juga mulai koreografi," tutur Nadin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gelar Konser di Hari Ibu, Nadin Amizah Persembahkan untuk Sang Bunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/12/201921866/gelar-konser-di-hari-ibu-nadin-amizah-persembahkan-untuk-sang-bunda.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Dian Maharani


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm