Poster variety show Korea All The Butlers atau Master in the House.
Poster variety show Korea All The Butlers atau Master in the House. ( KOMPAS.com)

Variety Show Master In The House Season 2 Siap Tayang Januari 2023

13 Desember 2022 08:24 WIB

SonoraBangka.ID - Acara variety show Master in the House season 2 akhirnya merilis jadwal tayangnya. Dilansir Soompi, Senin (12/12/2022), program yang digawangi aktor Lee Seung Gi tersebut akan tayang pada Januari 2023.

Master in the House kembali untuk musim kedua setelah jeda tiga bulan. Adapun program ini pertama kali ditayangkan pada akhir 2017.

Master in the House menampilkan pertemuan para pemerannya dengan "master" atau si pemilik rumah dari berbagai profesi, dari artis hingga musisi. Terakhir kali Master in the House tayang pada September lalu.

Para anggotanya, yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won SECHSKIES. Doyoung NCT bergabung dalam acara tersebut sebagai pemain tetap anggota pada bulan Juli.

Pada November lalu, perwakilan Master in the House menyatakan kembalinya Lee Seung Gi ke acara tersebut masih belum pasti. Hal itu karena permasalahan Lee Seung Gi dengan agensinya Hook Entertainment soal honor bermusik.

Akan tetapi, tim produksi dan para pemain berharap Lee Seung Gi dapat kembali secepat mungkin. Musim kedua akan berfokus pada berbagai tren yang diperkirakan akan menjadi populer di tahun 2023. Sebagai informasi, Master in the House dapat disaksikan di VIU.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Master In The House Season 2 Siap Tayang Januari 2023", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/12/213843966/master-in-the-house-season-2-siap-tayang-januari-2023.
Penulis : Firda Janati
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm