Ilustrasi rumah tusuk sate. (SHUTTERSTOCK/IKMALSUBEKTI)
Ilustrasi rumah tusuk sate. (SHUTTERSTOCK/IKMALSUBEKTI) ( KOMPAS.COM)

Solusi Feng Shui untuk Rumah Tusuk Sate Supaya Tidak Membawa Sial

14 Desember 2022 20:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sudah rahasia umum bahwa rumah tusuk sate adalah feng shui buruk. Penyebabnya adalah chi atau energi kehidupan yang berlebihan berdampak negatif pada energi yang mengalir ke dalam rumah.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Rabu (14/12/2022), jenis gerakan Chi ini juga disebut sebagai panah racun. Dipercaya membawa energi negatif dan nasib buruk bagi keluarga yang tinggal di rumah tusuk sate tersebut.

Bila Anda tinggal di rumah tusuk sate, ada beberapa metode untuk memperbaiki dan mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan oleh kondisi tersebut.

1. Menanam pohon atau memasang pagar

Anda dapat mempertimbangkan untuk menanam semak dan pohon yang berjarak dekat atau membangun pagar untuk membuat batas di depan persimpangan.

Tujuannya adalah untuk meredam dampak negatif dari energi yang mengalir deras.

2. Pasang cermin ba gua

Solusi kedua adalah memasang cermin ba gua di luar rumah untuk memantulkan dan meminimalkan efek energi yang memancar.

3. Gantung lonceng

Beberapa praktisi juga menyarankan untuk menggantung lonceng angin logam enam batang di pintu depan rumah. Tujuannya untuk melemahkan sha chu atau energi negatif dengan getaran suara.

Singkatnya, selalu baik untuk menghindari membeli rumah yang menghadap pertigaan atau rumah tusuk sate.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Solusi Feng Shui untuk Rumah Tusuk Sate agar Tidak Membawa Sial", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/homey/read/2022/12/14/113400976/solusi-feng-shui-untuk-rumah-tusuk-sate-agar-tidak-membawa-sial.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm