Tingkatkan Wawasan Dan Kemampuan, Polwan Polda Babel Terima Pelatihan Etika Dan Kepribadian
Tingkatkan Wawasan Dan Kemampuan, Polwan Polda Babel Terima Pelatihan Etika Dan Kepribadian ( Polda Babel)

Tingkatkan Wawasan Dan Kemampuan, Polwan Polda Babel Terima Pelatihan Etika Dan Kepribadian

15 Desember 2022 16:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Polda Bangka Belitung menggelar kegiatan Pelatihan Etika dan Kepribadian bagi Polwan Polda Bangka Belitung dan Jajaran pada Kamis (15/12/22) siang.

Pelatihan yang digelar di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung ini, dihadiri oleh Pakor Polwan Polda Bangka Belitung Kompol Iswahyuli, Pamen dan Pama Polwan dan diisi oleh Pemateri yakni Ibu Yang Gusti Feriyanti.

Pakor Polwan dalam sambutannya mengatakan kegiatan Pelatihan Etika dan Kepribadian ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir di tahun 2022 dalam Program kegiatan Polwan Polda Bangka Belitung.

Kegiatan pelatihan ini, dikatakan Kompol Iswayuli sangat didukung oleh Kapolda Bangka Belitung dan Ibu Asuh Polwan Polda Babel serta Karo SDM Polda Bangka Belitung.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat didukung pimpinan kita. Dan kita juga berterimakasih kepada pemateri yang sudah meluangkan waktunya untuk memberi ilmu dan wawasan serta bimbingan dan arahan terkait Etika dan Kepribadian,"kata Kompol Iswahyuli.

Selain itu, Kompol Iswahyuli menerangkan bahwa Etika dan Kepribadian yang baik merupakan sebuah hal yang sangat penting dimiliki tiap orang, khususnya bagi Polwan Polda Bangka Belitung dan jajaran.

Oleh karena itu, menurutnya kegiatan ini dilaksanakan agar Polwan terus meningkatkan etika dan kepribadian kearah yang lebih baik sehingga dapat menjadi teladan baik di lingkungan kerja, keluarga dan masyarakat.

Ditambahkannya, hal ini tentunya menjadi suatu usaha Polda Bangka Belitung yang senantiasa berupaya untuk melakukan peningkatan pengetahuan, wawasan dan kemampuan Polwan.

"Melalui kegiatan ini diharapkan Polwan Polda Babel memiliki Etika dan Kepribadian yang baik dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri yang Presisi dan dalam rangka meningkatkan Kepercayaan Publik pada Institusi Polri,"ungkapnya.

Sementara itu dari pantauan Tim Babel.polri.go.id dilokasi, kegiatan langsung dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Etika dan Kepribadian oleh Ibu Yang Gusti Feriyanti.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm