Ilustrasi bekerja di rumah
Ilustrasi bekerja di rumah ( omgimages )

Dijamin Pasti Untung, Ini 5 Ide Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga!

17 Desember 2022 15:05 WIB

SonoraBangka.id - Dengan menjalankan bisnis sendiri, ibu rumah tangga bisa menambah penghasilan keluarga sambil tetap mengurus anak lo?

Jadi, tak melulu mengurus pekerjaan rumah, ibu rumah tangga juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan melakukan bisnis.

Nah, berikut ini tersedia beberapa inspirasi atau ide usaha sampingan ibu rumah tangga.

Dilansir dari laman Finansialku, berikut ini 5 daftarnya.

1. Blogger atau social media influencer

Dengan menjadi seorang profesional blogger atau social media influencer, kita tidak perlu berangkat ke kantor di pagi hari dan pulang di malam hari.

Sahabat NOVA dapat mengerjakannya di rumah saat sedang memiliki waktu luang dan kita hanya memerlukan media website atau media sosial yang dilengkapi dengan internet yang memadai.

Bahkan banyak professional blogger yang menghasilkan miliaran rupiah setiap tahunnya.

Dengan berkembangnya affiliate marketing dan meningkatnya pengguna internet, bisnis ini menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan oleh ibu rumah tangga untuk mengisi waktu di rumah.

2. Freelancer

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm