Ilustrasi rumah minimalis. (SHUTTERSTOCK/AHMAD SAIFULLOH)
Ilustrasi rumah minimalis. (SHUTTERSTOCK/AHMAD SAIFULLOH) ( KOMPAS.COM)

8 Cara Menghadirkan Energi Positif ke Dalam Rumah dengan Feng Shui

17 Desember 2022 16:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi kuno Tiongkok untuk menghadirkan keseimbangan antara alam dengan lingkungan di mana kita hidup. Menurut pakar feng shui Priya Sher, prinsip feng shui adalah kita hidup selaras dengan lingkungan kita.

Tujuannya adalah untuk mencapai keseimbangan dalam ruang hidup dan kerja dan memaksimalkan potensi Anda untuk sukses di semua bidang kehidupan Anda.

Sher menjelaskan, rumah adalah cerminan dari penghuninya. Kalau ada bagian yang hilang, terbengkalai atau memiliki energi negatif maka hal ini tercermin dalam kehidupan penghuninya.

Dikutip dari Prima, Sabtu (17/12/2022), berikut beberapa cara mendatangkan energi positif ke rumah menurut feng shui.

1. Pintu masuk rumah

Pintu masuk rumah harus dalam kondisi sempurna karena melambangkan kekayaan. Untuk menarik energi positif ke pintu masuk rumah, tempatkan tanaman yang indah dan terangi kedua sisi pintu.

2. Lorong

Lorong rumah mewakili peluang, oleh karena itu, pastikan tetap bebas dari kekacauan sehingga energi dapat bersirkulasi. Letakkan sepatu di dalam lemari tertutup agar energi tidak mandek.

Untuk mengaktifkan chi yang bermanfaat di lorong rumah, letakkan cermin yang indah dan bunga segar. Bunga-bunga segar akan langsung mengangkat energi ruang.

3. Dapur

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm