Popcorn smores ala Foodplace.
Popcorn smores ala Foodplace. ( KOMPAS.com/MIFTAHUL RIZKY)

Pakai Marshmallow, Berikut Ini Cara Membuat Popcorn Smores

18 Desember 2022 11:37 WIB

SonoraBangka.id - Smore atau smores adalah camilan yang bentuknya mirip sandwich, ada graham cracker berisi cokelat batang dan marshmallow panggang. Smore populer sebagai camilan saat camping bagi orang Amerika dan Kanada. Banyak kreasi smores salah satunya popcorn smores seperti buatan Foodplace berikut. 

Resep popcorn smores

Bahan popcorn smores

1 bungkus popcorn Jolly Time Mallow Magic

1 bungkus perasa marshmallow Jolly Time

2 sdm mentega

1 bungkus marshmallow

50 gram cokelat, lelehkan

Sprinkle secukupnya

Cara membuat popcorn smores

1. Buka kemasan plastik popcorn Jolly Time Mallow Magic. Masukkan popcorn ke dalam microwave. Panaskan selama dua menit 30 detik. 

2. Tuang popcorn ke dalam mangkuk besar.

3. Lelehkan marshmallow di dalam wajan antilengket, campur dengan mentega. Tuang marshmallow ke mangkuk popcorn. Campur rata.

4. Siapkan kertas cupcake kecil. Bulatkan campuran popcorn, taruh di atas kertas cupcake. Beri cokelat leleh. Sajikan popcorn smores.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Popcorn Smores, Camilan Empuk Pakai Marshmallow", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/12/18/100700175/resep-popcorn-smores-camilan-empuk-pakai-marshmallow.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm