Pemkab Bangka Salurkan Bantuan Sosial
Pemkab Bangka Salurkan Bantuan Sosial ( Dinkominfotik Bangka)

Cegah Dampak Inflasi Akibat Harga BBM Naik, Pemkab Bangka Salurkan Bantuan Sosial

19 Desember 2022 16:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat desa petaling yang terdampak kenaikan BBM, bertempat di halam kantor camat mendo barat, Rabu (07/12/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis yang ditempuh Pemerintah untuk menanggulangi dampak kenaikan harga BBM .

Bantuan sosial ini diberikan sebanyak 2 kali berupa Beras sebanyak 20 Kilo Gram, Minyak goreng premiun 8 Liter dan gula pasir 8 kilo gram.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan dalam rangka pengendalian dan antisipasi dampak kenaikan harga BBM beberapa waktu yang lalu.

"Pemerintah pusat maupun daerah melaksanakan berbagai kebijakan strategis agar dampak inflasi di daerah dapat diantisipasi untuk melindungi kelompok masyarakat rentan dan menjaga daya beli masyarakat," jelasnya

"Bagaimana kita selaku pelayan masyarakat memberi suatu perhatian khusus kepada masyarakat kita yang betul-betul berhak mendapatkan bantuan ataupun uluran tangan dari kita semua," pungkasnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm