Timdes Kayu Besi Rebut Piala APDESI CUP 2022
Timdes Kayu Besi Rebut Piala APDESI CUP 2022 ( Dinkominfotik Bangka)

Timdes Kayu Besi Berhasil Rebut Piala APDESI CUP 2022 se Kabupaten Bangka

19 Desember 2022 16:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Turnamen Sepak Bola APDESI CUP Payabenua Tahun 2022 resmi di tutup oleh Bupati Bangka, Mulkan yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Dusun I, Desa Payabenua,Kecamatan Mendo Barat, Sabtu (17/12/2022).

Walaupun di guyur hujan lebat masyarakat desa payabenua sangat antusias menonton partai final antara Tim Desa Kayu Besi VS Tim Desa Pemali.

Pada turnamen ini Kesebelasan Tim Kayu Besi keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Pemali FC dengan skor 2-0 .

Bupati Bangka Mulkan SH., MH mengapresiasi suksesnya pelaksanaan  Apdesi CUP Desa Payabenua hingga babak final. Turnamen Apdesi Cup ini diharapkan menjadi moment belajar bagi dunia sepak bola Kabupaten Bangka untuk menjadi lebih baik dalam berbagai turnamen sepak bola di daerah ini ke depan.

"Mari kita bersama-sama junjung sportifitas sepak bola kita, supaya turnamen sepak bola apapun judulnya ke depan akan menjadi lebih baik dari hari ini,” ajak Mulkan

Lanjutnya beliau mengucapkan, Terima kasih kepada semua kepala desa terutama dari 58 desa yang telah mengikuti turnamen Apdesi Cup ini.

"Bagaimana terutama kita untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena ajang sepal bola ini untuk memperkuat tali silahtuh rahmi kita bersama,"kata bupati

"Jangan sampai terjadi keributan- keributan terhadap kegiatan olahraga ini, karena kegiatan olahraga ini bukan kita untuk tanding fisik tetapi bagaimana kita untuk menyatuhkan tali persaudaraan kita,"tegas bupati

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm