Ilustrasi sofa, bantal sofa. (PEXELS/RACHEL CLAIRE)
Ilustrasi sofa, bantal sofa. (PEXELS/RACHEL CLAIRE) ( KOMPAS.COM)

4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menggunakan Sofa Berwarna Cerah

19 Desember 2022 22:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sofa menjadi salah satu furnitur yang paling terlihat di beberapa area seperti ruang keluarga, ruang tamu, hingga kamar tidur.

Sama dengan memilih elemen dekorasi di dalam ruang, sofa juga harus dipilih dengan warna yang sesuai.

Bila ingin menggunakan sofa berwarna cerah, seperti hijau atau merah, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan seperti dilansir dari Houzz, Senin (19/12/2022) berikut ini.    

Pertimbangan mengganti dekorasi

Menggunakan sofa berwarna-warni atau berwarna cerah membutuhkan komitmen besar. Jika senang mengganti aksesori untuk mendapatkan tampilan baru setiap tahun, sofa berwarna cerah akan membuat gaya Anda menjadi kaku serta selalu berubah-ubah. 

Tapi, jika cuma menginginkan ruang hidup yang Anda sukai, sofa hijau zamrud bisa menjadi pusat perhatian yang sempurna.  

Pertimbangkan penggunaan dinding putih

Jika benar-benar menerapkan gaya dekorasi yang tidak berlebihan, misalnya, mengaplikasikan dinding putih dan perabotan modern minimalis, sofa warna-warni bisa menjadi pilihan tepat.

Sofa merah, oranye, hijau, atau biru dapat memberikan titik terang di ruangan minimalis.  

Lihat warna elemen dekorasi lainnya

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm