Apa arti bestie menjadi keyword paling banyak dicari di Indonesia tahun ini
Apa arti bestie menjadi keyword paling banyak dicari di Indonesia tahun ini ( Reinaldy Royani / HAI ONLINE)

Ini Nih Keyword Paling Banyak Dicari di Indonesia 2022: 'Apa Arti Bestie'

20 Desember 2022 06:57 WIB

SonoraBangka.ID - Semakin menuju akhir tahun 2022, Google merilis daftar kata kunci/keyword yang paling banyak dicari sepanjang tahun ini.

 Berdasarkan statistik situs trends.google.com, di Indonesia, ‘Apa arti bestie’ menempati posisi pertama mengungguli 'Apa itu cepmek' yang berada di peringkat kedua dan 'artinya healing' di peringkat ketiga.

Dalam penilaian kategori interest over time, pencarian keyword ini memuncaki peak-nya pada tanggal 27 Februari sampai 5 Maret dengan angka 100.

Angka tersebut menunjukkan minat penelusuran relatif terhadap titik tertinggi pada diagram untuk wilayah dan waktu tertentu.

Angka 100 merupakan puncak popularitas istilah tersebut. Sementara itu, apa arti bestie paling banyak dicari di wilayah Maluku Utara, dengan skor 100 pula.

Apa arti bestie

Istilah ini emang kerap dipake buat memanggil orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Bestie berasal dari bahasa Inggris yang dalam kamus Oxford berarti teman baik seseorang atau teman yang sangat dekat.

 

Bestie juga boleh jadi merupakan bentuk santai dari kata ‘bestfirend’.

Penggunaan kata ini diharapkan menimbulkan kesan akrab, dekat, seru, dan santai.

Penggunaan bestie yang benar

Contoh penggunaan kata bestie dalam percakapan sehari-hari:

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm