Bupati Bangka, Mulkan , bermain bola.
Bupati Bangka, Mulkan , bermain bola. ( Bangkapos.com)

Bupati dan Wabup Bangka Gelar Nobar Final Piala Dunia 2022

20 Desember 2022 08:58 WIB

SonoraBangka.ID - Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar nonton bareng (nobar) Laga Final Piala Dunia 2022 antara kesebelasan Argentina melawan Perancis di rumah dinas Bupati Bangka, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan ini juga akan dihadiri unsur Forkopimda Bangka, para pejabat dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, serta para pegawai dan keluarga.

Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan, demam Piala Dunia juga melanda para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka. 

"Pak Bupati Bangka Mulkan yang kita kenal sangat hobi dengan olahraga sepak bola juga menggelar nonton bareng laga final Piala Dunia sepak bola di rumah dinasnya. Beliau sudah menyiapkan ratusan hadiah doorprize untuk para penonton yang hadir," kata Boy Yandra, Minggu (18/12/2022) malam.

Selain itu, juga disiapkan hidangan berbagai makanan untuk menemani menonton keseuan laga final sepak bola tersebut.

"Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan antara Pemkab Bangka dengan Forkopimda Bangka dan para pegawai di akhir tahun 2022 ini. Semoga kegiatan ini menambah motivasi bagi para penghobi olahraga sepak bola di Kabupaten Bangka," ujar Boy Yandra.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin juga menggelar nonton bareng laga final Piala Dunia di rumah dinasnya bersama masyarakat sekitar. Berbagai hadiah doorprize juga telah disiapkan.

Kepala Dinkominfotik Kabupaten Bangka juga mengadakan nonton bareng laga final Piala Dunia di halaman belakang Kantor Kominfotik Kabupaten Bangka bagi para pegawai dan keluarga.

"Semoga tontonan laga final Piala Dunia sepak bola ini memberikan kebahagiaan bagi kita semuanya," ucap Boy Yandra.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bupati dan Wabup Bangka Gelar Nobar Final Piala Dunia 2022, Siapkan Beragam Doorprize Menarik

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm