Ilustrasi tanaman hias lidah mertua di dalam ruangan. (SHUTTERSTOCK/VITALIY KYRYCHUK)
Ilustrasi tanaman hias lidah mertua di dalam ruangan. (SHUTTERSTOCK/VITALIY KYRYCHUK) ( KOMPAS.COM)

5 Cara Meletakkan Tanaman Hias di Rumah Berdasarkan Feng Shui

21 Desember 2022 18:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kebanyakan orang berpikir bahwa feng shui cuma digunakan untuk menata ulang furnitur dan barang-barang di rumah sehingga mendorong energi positif serta keberuntungan.

Tapi, kenyataannya, feng shui juga dapat digunakan untuk hal sederhana seperti memilih, menata, dan meletakkan tanaman di rumah. 

Tanaman yang dipilih dan posisi penempatan memainkan peran besar dalam menyeimbangkan energi rumah.

Nah, dilansir dari Real Simple, Rabu (21/12/2022), berikut cara meletakkan tanaman di rumah berdasarkan prinsip feng shui untuk meningkatkan kehidupan. 

Pikirkan tentang tujuannya

Segala sesuatu, dari pemilihan tanaman hingga penempatan tanaman, ditentukan jenis keseimbangan yang diperlukan dalam hidup Anda.

Apakah ingin meningkatkan keuangan, mengurangi stres, atau menemukan lebih banyak kegembiraan. 

"Sama dengan manusia, sangat penting mencari keseimbangan di antara banyak hal yang menarik orang. Apakah itu kesenangan, bisnis, hubungan cinta, sosial, dan sebagainya," kata Clara Leung, pakar feng shui Tiongkok kuno.

Leung mengatakan untuk memulainya, pilih setidaknya tiga hal yang ingin ditingkatkan atau ditarik dalam hidup Anda.  

Pilih tanaman yang tepat

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm