( )

Sule Menais karena Adzam Lebih Dekat dengan Nathalie-Fariz

23 Desember 2022 07:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Sule mengungkapkan rasa khawatir karena sang anak, Adzam, lebih dekat dengan Nathalie Holscher dan Fariz Utama. Sule sebagai ayah kandung takut Adzam tak mengenali dirinya.

"Yang saya tangisi itu begini ya. Takutnya Adzam tidak tahu bapaknya siapa. Itu yang saya sedihin," kata Sule dikutip video dari YouTube usai melihat Fariz Utama hadir di ulang tahun Adzam.

Sule lantas hanya bisa pasrah atas kondisi saat ini. Ia berusaha menyerahkan semua ketetapan kepada Tuhan.

"Kita kembalikan saja kepada Tuhan karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi?," katanya.

Meski begitu, Sule punya keyakinan bahwa suatu hari nanti Adzam pasti mengetahui ayah kandungnya. Ia sekaligus berharap Nathalie kelak takkan menghalanginya bertemu dengan sang anak.

"Yang jelas, kalau yang namanya anak nanti juga akan cari siapa bapaknya. Dan semoga mamanya juga tidak menghalangi ayahnya," ujar Sule.



Sule memang tidak hadir di acara ulang tahun Adzam, putranya dari pernikahan dengan Nathalie Holscher. Putri Delina, anak perempuan Sule, datang mewakili sang ayah dalam acara yang digelar pada Minggu (11/12) lalu.

Putri Delina datang sendiri tanpa ditemani adik dan kakaknya seperti Rizwan Fadhilah dan Rizky Febian. Menurut Putri, adik dan kakaknya tidak bisa datang karena sedang sibuk.

"Putri hadir untuk mewakili semuanya. Ayah, adik-adik sama kakak-kakak lagi ada kerjaan," ujar Putri Delina saat ditemui di Graha Mandiri, Jakarta Pusat pada hari perayaan ulang tahun Adzam.

Sule juga punya pekerjaan sama seperti Rizwan dan Rizky sehingga tidak bisa datang. Putri mengatakan sang ayah sudah menitipkan salam kepada Nathalie Holscher dan Adzam.

"(Ayah) titip pesan buat Dede Adzam. Pastinya semua kangen, terutama ayah. Cuma disayangkan ayah nggak bisa hadir," terang Putri Delina.

Putri juga mengatakan Rizky dan Rizwan sedih karena tidak bisa datang. Rizky dan Rizwan disebut sangat ingin bertemu Adzam.

"Pada titip salam sedih karena nggak bisa hadir padahal mereka pengen banget ke sini. Sebenarnya pengen, cuma kebetulan masing-masing masih pada sibuk insya Allah nanti kalau ada waktu (kumpul)," kata Putri.

Ketidakhadiran Sule menjadi sorotan lantaran Fariz Utama, kekasih Nathalie Holscher, ada di perayaan ulang tahun Adzam. Fariz memakai baju berwarna senada dengan Nathalie dan Adzam, yakni biru muda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm