( )

Begini Respons Rino Soedarjo soal Gisel Masih Sering Bertemu Gading

23 Desember 2022 07:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Gisel Anastasia kini telah mempunyai kekasih baru, yakni Rino Soedarjo.

Berbicara soal kekasih barunya, Gisel mengungkapkan bahwa Rino Soedarjo bukan sosok yang mudah cemburu.

"Dia (Rino) lebih nggak pernah cemburu lagi, nggak, kamu nggak pernah cemburu," kata Gisella Anastasia, melansir YouTube Luna Maya.

"Mau aku satu scene sama siapa juga, dia nggak pernah cemburu," lanjutnya.

Bahkan, Rino tidak cemburu meski Gisel masih sering bertemu dan berkomunikasi dengan mantan suaminya, Gading Marten.

"Nggak (cemburu sama Gading), karena udah pernah satu scene, satu ruangan semua, lagi di acara, itu tiga-tiganya (Gading, Rino, Wijin)," bebernya.

Termasuk dengan rencana Gisel dan Gading yang akan menghabiskan waktu Natal dan Tahun Baru bersama. Keduanya akan liburan Tahun Baru di London bersama putri tercinta, Gempi.

"Iya itu request Gempi, misal liburan ini mau bareng (mama papa) dong. Akhir tahun ini mau liburan, request Gempi," ujar Gisel.


Terkait rencana tersebut, Rino Soedarjo mengaku tak cemburu dan selalu mendukung keputusan Gisel dan Gading dalam membesarkan Gempi.

Sementara itu, Gisel pertama kali mengungkapkan soal hubungannya ketika ia merayakan ulang tahun Rino Soedarjo pada 6 November lalu.

Kala itu, Gisel mengunggah foto dengan keterangan romantis melalui Instagram. Ia menyebut Rino adalah seseorang yang spesial.

Semenjak itu, Gisel dan Rino tidak ragu lagi untuk memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm