Aktor peran Teuku Rassya memberikan pandangannya tentang isu pernikahan dini yang diangkat di film Argantara.
Aktor peran Teuku Rassya memberikan pandangannya tentang isu pernikahan dini yang diangkat di film Argantara. ( KOMPAS.com)

Tiket Presale Film Argantara Laris Manis Karena Minta Penonton Tinggi

28 Desember 2022 08:31 WIB

SonoraBangka.ID - Antusiasme tinggi penonton terlihat menyambut perilisan film Argantara. Argantara menjadi senjata pamungkas Hitmaker Studios menutup tahun 2022.

Penjualan tiket pre-sale yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini langsung diserbu penggemar di berbagai bioskop.

Pembukaan awal penjualan tiket melalui program ATS (Advanced Sales Ticket) di tanggal 27 Desember 2022 sudah mendekati full setiap shownya di jejaring bioskop XXI, CGV, Cinepolis maupun Platinum. "Saya bersyukur melihat antusias dari penonton yang ramai ingin membeli bioskop di awal pembukaan penjualan tiket melalui ATS (Advanced Ticket Sales)," kata sang produser Rocky Soraya dalam keterangan pers, Selasa (27/12/2022).

Argantara merupakan film bergenre drama romantis-laga pertama dari Hitmaker Studios.  Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. Salah satu daya tarik Argantara adalah comeback Aliando Syarief setelah vakum selama tiga tahun dari dunia akting.

"Film paling ditunggu di penghujung tahun 2022. Film Argantara adalah film akhir tahun merupakan film besar yang ditunggu oleh penonton," kata Rocky menambahkan.

Argantara berkisah mengenai Syera (Natasha Wilona) dan Argantara (Aliando Syarief) yang harus menikah ketika mereka masih berusia 16 tahun dan duduk di bangku SMA. Keduanya memiliki sifat yang berbeda dan bertolak belakang sehingga rumah tangga mereka penuh pertengkaran.

Selain itu, mereka juga harus merahasiakan pernikahan mereka dari teman-teman dan guru di sekolah. Baca juga: Aliando Syarief Turunkan Berat Badan hingga 10 Kg demi Film Argantara Jika sampai rahasia itu terbongkar, mereka bisa dikeluarkan dari sekolah. Pernikahan mereka pun menjadi semakin kompleks ketika secara tiba-tiba dan tanpa direncanakan Syera hamil.

Di usia mereka yang masih sangat muda, Argantara dan Syera harus berhadapan dengan realitas sebuah pernikahan dan kehidupan remaja. Film Argantara akan tayang di bioskop mulai 29 Desember 2023.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minat Penonton Tinggi, Tiket Presale Film Argantara Laris Manis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/27/221905066/minat-penonton-tinggi-tiket-presale-film-argantara-laris-manis?page=all#page3.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm