Song Jong Ki dan Pacar Baru
Song Jong Ki dan Pacar Baru ( Parapuan / KOMPAS.com)

Ini Dia Tanggapan Agensi Kabar Song Joong Ki Ikut Audisi Drama Inggris karena Sang Pacar

28 Desember 2022 08:34 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi High Zium Studio belum bisa memberikan keterangan berkait laporan Song Joong Ki sempat ingin mengikuti audisi drama Inggris.

Setelah agensi akui bahwa Song Joong Ki memiliki pacar perempuan asal Inggris, media mulai mencari tahu lebih dalam. Media Korea melaporkan bahwa Song Joong Ki sempat ingin mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam drama BBC.

"Kami masih memeriksa apakah dia mengikuti audisi untuk drama BBC. Kami akan segera merespons setelah kami memeriksanya," kata agensi Studio Zium Tinggi dilansir dari Koreaboo, Selasa (27/12/2022).

Sebelumnya diberitakan, laporan media mengklaim bahwa pacar Song Joong Ki telah memengaruhi sang aktor untuk melebarkan sayapnya ke luar negeri. Disebutkan Song Joong Ki mempersiapkan audisi setelah dia menyelesaikan syuting drama Vincenzo pada tahun 2021.

Sebagai informasi, High Zium Studio sebelumnya mengonfirmasi bahwa Song Joong Ki menjalin kasih asmara dengan perempuan asal Inggris. Nama aktris Katy Louise Sanders menjadi sosok perempuan yang diduga merupakan kekasih Song Joong Ki.

Spekulasi Katy merupakan pacar Song Joong Ki bermula dari pidato penerimaan Daesang di APAN Star Awards 2022.

Dalam pidatonya, Song Joong Ki berterima kasih kepada Katy, Marla, Maya, dan Antes. Sementara diunggahan Katy di Facebook tahun 2014, dia menyebutkan nama anjingnya, Maya dan Antes. Adapun, Song Joong Ki kini menyandang status duda sejak Juni 2019 setelah bercerai dari aktris Song Hye Kyo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tanggapan Agensi Kabar Song Joong Ki Ikut Audisi Drama Inggris karena Sang Pacar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/27/205835566/tanggapan-agensi-kabar-song-joong-ki-ikut-audisi-drama-inggris-karena-sang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm