Kapolda Babel saat memberikan Motivasi Dan Bangkitkan Semangat Tahanan
Kapolda Babel saat memberikan Motivasi Dan Bangkitkan Semangat Tahanan ( Ist/ Humas Polda Babel)

Sarapan Bersama, Kapolda Babel Berikan Motivasi Dan Bangkitkan Semangat Tahanan

28 Desember 2022 08:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra menggelar silaturahmi sekaligus sarapan pagi bersa PPma para tahanan di Gedung Tahti Polda Bangka Belitung, Selasa (27/12/22) pagi.

Total, ada 37 orang tahanan yakni dari tahanan Narkoba, Kriminal umum maupun Kriminal khusus duduk bersama dengan pimpinan tertinggi di Kepolisian Daerah Bangka Belitung tersebut.

Dalam sarapan pagi tersebut, Kapolda menyantap sarapan nasi kotak bersama para tahanan. Disela-sela itu juga, Kapolda turut memberikan motivasi kepada para tahanan.

Kapolda dalam kesempatan tersebut mengataka bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan nasihat kepada para tahanan agar mereka kuat menghadapi cobaan dan dapat kembali menjadi manusia yang benar.

Jenderal Bintang Dua Polisi tersebut juga menyampaikan agar para tahanan untuk selalu beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan serta menjadikan keluarga sebagai motivasi saat terkena ujian dan cobaan.

“Kita jangan melihat orang lain diluar sana yang kaya, yang enak karena belum tentu diakhirat enak, maka dari itu perbanyak beribadah karena kehidupan yang kekal itu diakhirat,” ujar Kapolda.

Kapolda juga dengan tegas mengatakan manusia dihadapan Tuhan itu sama derajatnya semua, yang membedakan hanya ketakwaan dan ketaatan kepada Tuhan.

“Jangan melihat saya yang memiliki pangkat dan jabatan, ini hanya sementara, akan tetapi tanggung jawab yang diberikan kepada saya harus saya kerjakan, apabila tidak saya kerjakan maka akan berdosa,” tambahnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm