Ilustrasi ruang tamu dengan nuansa warna ungu tua. (SHUTTERSTOCK/INTERIOR DESIGN)
Ilustrasi ruang tamu dengan nuansa warna ungu tua. (SHUTTERSTOCK/INTERIOR DESIGN) ( KOMPAS.COM)

4 Warna yang Dapat Menarik Kekayaan Berdasarkan Feng Shui

28 Desember 2022 22:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam filosofi feng shui, warna mewakili elemen dari alam sekaligus mewujudkan sifat emosional dan mental tertentu. Masing-masing warna dipahami sekuat hal yang diwakilinya, dan penting untuk mengetahui tujuan yang ingin Anda capai.

Energi yang diberikan oleh warna sangat berharga dalam membantu Anda mencapainya.

Sangat gampang untuk mengadopsi banyak ajaran dan filosofi feng shui, dengan beberapa gerakan sederhana dan tanpa perlu memulai perombakan total.

Beberapa perubahan kecil pada beberapa detail dekoratif atau bahkan menata ulang furnitur dapat membuat perbedaan besar dalam hal energi di rumah dan arah hidup Anda.

Bila tujuan Anda saat ini adalah untuk meningkatkan kekayaan, ini adalah warna yang direkomendasikan oleh praktisi feng shui untuk dimasukkan ke dalam rumah, dilansir Architectural Digest, Rabu (28/12/2022).

1. Ungu

Dalam banyak tradisi, warna ungu sangat erat kaitannya dengan spiritualitas dan kehidupan batin seseorang. Namun, ungu juga diasosiasikan dengan kemakmuran material serta keragaman spiritualnya.

Warna dikaitkan dengan keadaan interior yang merupakan sumber energi utama yang mengelilingi kita.

Bila kita merasa lengkap, kita akan mengeluarkan energi itu ke dunia dan kekayaan akan mulai menemukan jalannya kepada kita.

Menggabungkan warna ungu, dalam semua coraknya yang berbeda, dengan demikian merupakan tempat yang ideal untuk memulai dalam hal menarik kekayaan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm