Jajaran cast, produser dan sutradara film KKN di Desa Penari saat menghadiri acara gala premiere di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022). (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Jajaran cast, produser dan sutradara film KKN di Desa Penari saat menghadiri acara gala premiere di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022). (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) ( )

Manoj Punjabi Ajak Seluruh Pemain KKN di Desa Penari Promosi ke 20 Kota dan 2 Negara

29 Desember 2022 07:15 WIB

SONORABANGKA.ID - CEO MD Pictures Manoj Punjabi memiliki strategi khusus untuk mempromosikan film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni atau extended version.

Film garapan sutradara Awi Suryadi ini mulai tayang pada 29 Desember 2022. Manoj ingin membawa jajaran pemain dan sutradara film tersebut untuk promosi ke 20 kota dan 2 negara.

"Kami sudah siap mau keliling dari besok dan minggu depan. Kami akan berangkat ke Malaysia dan Singapura," ujar Manoj Punjabi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022). "Yang pasti dari Barat ke jalan ke Timur. Lebih dari 20 kota," tambahnya. Sebagai pemeran Nur, Tissa Biani menyambut antusias rencana promosi tersebut.

"Senang banget sih, enggak sangka juga antusiasme penonton di Singapura dan Malaysia bisa sebanyak itu. Mudah-mudahan mereka suka dengan KKN versi terbaru," ucap  Tissa.

Tissa berharap penonton bisa puas dengan hasil KKN di Desa Penari extended version. "Semoga penonton semakin banyak dan semua pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di film sebelumnya bisa terjawab di yang sekarang," kata Tissa.

Adapun KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni merupakan film extended version dari KKN di Desa Penari.

Dengan tambahan 45 menit durasi film, KKN extended version ini akan menjawab beberapa pertanyaan penonton yang lahir dari film pertama. Sebagai informasi, film KKN di Desa Penari pertama kali dirilis pada 30 April 2022 lalu.

Film itu resmi turun layar dari bioskop Indonesia usai 75 hari tayang. Film yang juga dibintangi Aghniny Haque itu meraih jumlah penonton sebanyak 9.233.847 dan menjadi film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa.

KKN di Desa Penari telah berhasil menggeser film Pengabdi Setan yang sebelumnya bertahan selama 5 tahun belum terkalahkan sebagai film horor Indonesia terlaris.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Manoj Punjabi Bawa Seluruh Pemain KKN di Desa Penari Promosi ke 20 Kota dan 2 Negara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/29/060700666/manoj-punjabi-bawa-seluruh-pemain-kkn-di-desa-penari-promosi-ke-20-kota-dan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm