Guava Berry Juice atau jus jambu biji dan stroberi ala Martin Praja.
Guava Berry Juice atau jus jambu biji dan stroberi ala Martin Praja. ( DOK. PHILIPS DOMESTIC APPLIANCES)

Awali Hari Dengan Jus Jambu Biji Dan Stroberi, Berikut Cara Membuatnya

29 Desember 2022 12:49 WIB

SonoraBangka.id - Blender merupakan salah satu alat yang membuat proses mengolah makanan dan minuman menjadi lebih praktis. Alat tersebut kerap digunakan untuk mengolah buah menjadi minuman yang lebih kekinian atau menarik. Martin Praja, chef sekaligus brand ambassador Philips Domestic Appliances, mendemonstrasikan cara mengolah makanan dan minuman menggunakan blender Philips pada workshop untuk UMKM kuliner, Rabu (7/12/2022). Salah satu minuman yang dibikin Martin adalah Guava Berry Juice atau jus jambu biji dan stroberi. Kamu dapat mengikuti cara membuat jus tersebut di bawah ini.

Resep jus jambu dan stroberi

Bahan jus jambu dan stroberi

3-4 buah jambu biji merah

5-8 buah stroberi Madu (opsional)

2 gelas air matang

Es batu secukupnya

Air perasan lemon (opsional) 

Cara membuat jus jambu dan stroberi

1. Haluskan jambu biji merah, stroberi, dan es batu menggunakan blender Philips hingga halus.

2. Tuang jus ke dalam gelas, lalu tambahkan madu sesuai selera jika suka. Jus ini pun siap untuk dinikmati.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Jus Jambu Biji dan Stroberi, Sarapan Buah untuk Mengawali Hari", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/12/29/083600275/resep-jus-jambu-biji-dan-stroberi-sarapan-buah-untuk-mengawali-hari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm