Ilustrasi AC, remote AC, menyalakan AC. (SHUTTERSTOCK/EVRYMMNT)
Ilustrasi AC, remote AC, menyalakan AC. (SHUTTERSTOCK/EVRYMMNT) ( KOMPAS.COM)

Jangan Pasang AC di 7 Area Ini di Rumah Berdasarkan Feng Shui

29 Desember 2022 19:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan feng shui, AC atau pendingin ruangan dapat mengaktifkan kemampuan dan menyebarkan keberuntungan. AC meniupkan udara, yang dapat menciptakan medan magnet feng shui untuk mengaktifkan kemampuan dan memperluas medan energi.

Dikutip dari Your Chinese Astrology, Rabu (28/12/2022), AC tidak cuma dapat meniupkan udara keberuntungan ke dalam ruangan dan membawa keberuntungan bagi Anda, tetapi juga dapat menyebarkan energi yang tidak menguntungkan dan membawa efek negatif bagi keluarga.

Maka dari itu, pastikan Anda menempatkan AC pada posisi yang menguntungkan daripada posisi yang tidak menguntungkan.

Berikut beberapa area di rumah di mana Anda sebaiknya tidak meletakkan AC menurut feng shui.

1. Jangan tempatkan AC di area kekayaan rumah

Karena AC dapat menyebarkan keberuntungan dari posisi menguntungkan, apakah mungkin menempatkannya pada area kekayaan dan menyebarkan kekayaan ke seluruh rumah? Jawabannya adalah tidak.

Kalau AC dipasang pada area kekayaan, itu akan menerbangkan kekayaan Anda. Area kekayaan membutuhkan akumulasi udara dan harus dijaga tetap statis selain dinamis.

AC akan membawa aliran udara ke luar rumah Anda dan menghilangkan keberuntungan Anda untuk kekayaan, sehingga cukup berbahaya bagi kekayaan keluarga. Oleh karena itu, AC tidak boleh ditempatkan pada area kekayaan.

Jika Anda menginginkan keberuntungan untuk kekayaan, Anda sebaiknya menempatkan tanaman atau akuarium ikan di posisi tersebut untuk meningkatkan keberuntungan.

2. Jangan letakkan AC di atas tempat tidur

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm