Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita ( tribunnews)

Inilah 8 Penyebab Pendarahan Otak Seperti yang Dialami Indra Bekti

30 Desember 2022 08:34 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui jika presenter Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan pingsan di kamar mandi tempatnya bekerja.

Adapun Indra Bekti mengalami gejala pendarahan otak.

Sebenarnya, apa penyebab pendarahan otak seperti yang dialami Indra Bekti?

Penyebab Pendarahan Otak

Pendarahan otak adalah salah satu jenis stroke yang terjadi karena arteri atau pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan pendarahan lokal di jaringan sekitarnya.

Lantaran kasus pendarahan otak dapat membuat penderitanya lumpuh hingga mengancam nyawa, maka penting bagi pasien untuk mendapatkan bantuan medis dengan cepat.

Sebab ketika darah dari mengiritasi jaringan otak, maka bisa memicu pembengkakkan dan kondisi ini dikenal sebagai edema serebral.

Darah yang terkumpul di luar arteri dapat meningkatkan tekanan pada jaringan otak di dekatnya, dan bisa mengurangi aliran darah vital dan membunuh sel-sel otak.

Penanganan yang diterima Indra Bekti saat itu sebetulnya sudah tepat, asisten dan rekan-rekannya langsung membawa Bekti menuju rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis dengan segera.

Melihat kondisi tersebut, sebetulnya apa penyebab pendarahan otak seperti yang dialami Indra Bekti?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm