( )

Ibu Mertua dan Menantu Digerebek Warga Saat Berhubungan Intim

30 Desember 2022 09:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Kasus seorang menantu dan ibu mertua yang berselingkuh hingga kini masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Kisah dari seorang wanita bernama Norma Risma (21) ini pun turut menarik simpati Denny Sumargo.

Denny Sumargo pun lantas mengundang Norma untuk menceritakan pengalaman pedihnya kala sang suami berselingkuh dengan ibu kandungnya di podcast YouTube.

Dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (29/12/2022), terungkap bahwa sebenarnya yang melakukan penggerebekan atas perselingkuhan ibu dan suami Norma adalah para tetangganya.

Norma menyebut bahwa para tetangganya sudah mencurigai soal hubungan ibu dan suami Norma.


Pasalnya, ibunya sering datang ke kontrakan yang ditinggali Norma bersama suaminya tatkala Norma sedang tak di rumah lantaran harus bekerja dan baru pulang jam 8 malam.

Seorang tetangga yang penasaran pun lantas mengintip apa yang dilakukan ibu dan suami Norma lewat ventilasi belakang rumah menggunakan tangga.

Tetangga Norma pun dibuat sangat terkejut lantaran melihat suami dan ibu Norma dalam kondisi telanjang bulat.

"Posisi mantan suamiku lagi di kulkas lagi minum."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm