( )

Kompak Keluar, Kang Dong Won Juga Angkat Kaki dari YG Entertainment

30 Desember 2022 12:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor kenamaan Korea Selatan Kang Dong Won juga memutuskan untuk angkat kaki dari YG Entertainment.

Dengan ini Kang Dong Won juga mengikuti jejak Taeyang dan Daesung BIGBANG serta iKON untuk keluar dari YG Entertainment.

Setelah hampir tujuh tahun, Kang Dong Won harus mengucapkan salam perpisahan dengan YG Entertainment.

Pada 30 Desember, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kang Dong Won telah meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir.

YG Entertainment melalui keterangan tertulisnya telah mengkonfirmasi hal tersebut dan menegaskan bahwa perhari ini Kang Dong Won sudah bukan lagi menjadi bagian dari keluarga YG Entertainment.

Tak cuma itu, YG juga berterima kasih kepada sang aktor atas kerja keras serta kepercayaannya kepada agensi selama ini.

"Halo, ini YG Entertainment.

"Setelah membahas masalah ini, YG Entertainment dan aktor Kang Dong Won telah memutuskan untuk mengakhiri manajemen kami [aktivitasnya]."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan mendukung aktor Kang Dong Won, yang sudah lama bersama kami," ujar YG dikutip dari Soompi.com, Jumat (30/12/2022).

YG juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar Kang Dong Won yang selama ini selalu mendukung segala aktivitasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm