( )

Stefan William Asyik Pamer Kemesraan dengan Pacar Bule Di Medsos

30 Desember 2022 21:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Stefan William semakin jarang tampil di layar kaca setelah resmi bercerai dari Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021 lalu.
Kini, pria blasteran Amerika Serikat & Manado itu tinggal di Bali dan kembali muncul ke media sosial dan terang-terangan mengumbar kemesraan dengan pacar barunya, Ria Andrews.

Hal ini tampak dalam unggahan terbaru Stefan William di Insta Stories.


Terlihat aktor Anak Jalanan itu mengunggah kembali Insta Stories milik Ria Andrews yang memperlihatkan momen keduanya mencoba berbagai macam kuliner.

"Apakah itu es krim? Kata Stefan." tulis Ria Andrews di Insta Stories.

Selain itu, Stefan William juga memperlihatkan momen dirinya menghabiskan waktu dengan berolahraga di sebuah pusat kebugaran.

Seperti yang diketahui, Stefan William sudah terbuka soal hubungan asmaranya dengan Ria Andrews satu bulan setelah bercerai dari Celine Evangelista.

Kala itu, Stefan membagikan momen saat merayakan pesta Halloween bersama dengan Ria Andrews sambil merangkul sang kekasih.

Tidak hanya itu, Stefan William juga beberapa kali kepergok memuji kecantikan Ria Andrews dalam unggahannya di Instagram.

Tetapi, Stefan William kerap kali mendapatkan hujatan dari warganet atas aksinya itu.

Pria 29 tahun ini malah dituding lebih fokus pada Ria hingga lupa memberikan kasih sayang pada anak-anaknya dengan Celine Evangelista.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm