s teh hijau madu dengan irisan stroberi segar ala Foodplace.
s teh hijau madu dengan irisan stroberi segar ala Foodplace. ( KOMPAS.com/MIFTAHUL RIZKY)

Tambahkan Irisan Stroberi, Berikut Cara Membuat Es Teh Hijau Madu

2 Januari 2023 11:57 WIB

SonoraBangka.id - Minum teh hijau tidak selalu dalam keadaan hangat, kamu dapat menyajikannya dalam keadaan dingin. Es teh hijau dapat dipadukan dengan madu dan buah segar seperti stroberi. Minuman segar ini cocok kamu minum untuk mengawali hari Senin setelah libur tahun baru. Simak cara membuat es teh hijau madu ala Foodplace di bawah ini. 

Resep es teh hijau madu

Bahan es teh hijau madu

1 sdt daun teh hijau

2 sdm madu

5 buah stroberi, iris

50 ml soda

Air secukupnya

1 batang rosemary

Es batu secukupnya

Cara membuat es teh hijau madu

1. Seduh daun teh hijau dengan air panas. Saring teh dan sisihkan daun teh.

2. Siapkan gelas saji. Masukkan madu dan irisan stroberi. Beri es batu secukupnya dan rosemary. Tuang teh hijau ke dalam gelas. Sajikan es teh hijau madu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Minuman Segar Es Teh Hijau Madu, Tambahkan Irisan Stroberi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2023/01/02/093300275/resep-minuman-segar-es-teh-hijau-madu-tambahkan-irisan-stroberi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm