Cipta, adik pembawa acara Indra Bekti saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12/2022).
Cipta, adik pembawa acara Indra Bekti saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12/2022). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ) )

AAdik Indra Bekti Tanggapi soal Penggalangan Dana untuk Biaya Rumah Sakit

3 Januari 2023 06:36 WIB

SonoraBangka.ID - Istri pembawa acara Indra Bekti, Aldila Jelita, mendapat kritikan dari warganet setelah membuka donasi atau galang dana untuk biaya rumah sakit suaminya yang membengkak.

Namun terkait penggalangan dana itu telah dihapus oleh Aldila.

Adik Indra Bekti, Cipta, menanggapi perihal komentar negatif netizen soal penggalangan dana tersebut.

“Kalau untuk masalah komentar dari netizen, ya seperti yang kita tahu tidak bisa membatasi. Ya paling saya sih mengharapkan untuk doa, yang terpenting itu,” kata Cipta saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/2023).

“Karena kalau saya pribadi lebih nge-push untuk kesembuhan Mas Indra,” tambah Cipta.

Sementara itu, apakah biaya RS Indra Bekti menggunakan asuransi atau tidak, Cipta tqk tahu pasti.

"Saya sendiri pribadi enggak tahu memang apakah di-cover asuransi atau apa," kata Cipta.

Lantas adakah keinginan keluarga untuk memindahkan Indra Bekti ke rumah sakit lain lantaran membengkaknya biaya?

“So far sih kita belum ada omongan soal akan dipindahkan atau enggak, karena memang ini enggak mudah. Apalagi cedera di kepala, bukan hal yang mungkin kalau naik ambulans atau apa, aman,” jawab Cipta.

“Ini kan kena guncangan sedikit saja fatal. Jadi mungkin kita akan mencari solusi yang terbaik,” tambah Cipta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm