Indra Bekti dan Aldila
Indra Bekti dan Aldila ( )

Kondisi Indra Bekti Mulai Membaik, Aldila Jelita Sebut Udah Bisa Kenal Nama Anak

4 Januari 2023 09:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Aldila Jelita istri presenter Indra Bekti, membagikan kondisi terbaru suaminya. Aldila Jelita mengaku bersyukur, usai dirawat secara intensif di ruang ICU, kondisi Indra Bekti perlahan semakin membaik.

"Alhamdulillah suamiku sudah lebih baik," tulis Aldila Jelita dikutip dari Instagram @dhila_bekti. "Udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan," tambahnya. Hal lain yang disyukuri Dila karena  Indra sudah bisa mengingat lagi nama anak-anak mereka.

"Dan yang utama udah bisa kenal nama anak-anak, dan fase sekarang nanyain anak-anak," tulis Dila. Walaupun sudah semakin membaik, Dila mengatakan Indra Bekti sampai saat ini masih di ruang ICU.

Karena itu, Dila belum dapat membagikan video tentang kondisi suaminya. "Selama posisi masih di ruang ICU, bener-bener enggak bisa di videokan untuk di upload, harus izin dulu," tulis ibu dua orang anak itu.

"Kalau sudah ada izin akan saya upload untuk yang menanyakan kabar mas Indra @indrabekti," imbuhnya.

Lebih lanjut Dila menyebutkan bahwa suaminya masih perlu waktu dua bulan untuk sembuh. "Tapi mohon maaf mas Indra masih butuh 2 bulan untuk recovery karena 3 bulan ini masa terbaik untuk masbek recovery," tulis Dila.

Diketahui sebelumnya, Indra Bekti sempat lupa nama anak-anaknya. Indra juga terkadang lupa dengan beberapa aktivitas yang baru dilakukan atau orang yang baru ia temui.

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada 28 Desember 2022 lalu. Saat itu Indra Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah otak sehingga harus menjalani dua kali operasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kondisi Indra Bekti Membaik, Aldila Jelita: Udah Bisa Kenal Nama Anak-anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/04/090331366/kondisi-indra-bekti-membaik-aldila-jelita-udah-bisa-kenal-nama-anak-anak?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm