Kakak beradik (dari kiri) Zizi, Novia, dan Nazwa Bachmid.(YouTube Indonesian Idol 2023)
Kakak beradik (dari kiri) Zizi, Novia, dan Nazwa Bachmid.(YouTube Indonesian Idol 2023) ( )

Kakak dan Adik Novia Bachmid Ikuti Audisi Indonesian Idol

4 Januari 2023 09:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Kakak dan adik Novia Bachmid, Zilva dan Nazwa Bachmid mengikuti jejak saudaranya dengan  mengikuti audisi Indonesian Idol musim ke-12. Zilva dan Nazwa bernyanyi satu per satu di depan para juri yaitu Maia Estianty, David Bayu, Dikta, Fadly, dan Anang Hermansyah.

Yang diberi kesempatan pertama untuk bernyanyi adalah Nazwa. Nazwa membawakan lagu kakaknya, Novia Bachmid, berjudul “Tuhan Ku Tak Sanggup".

Untuk Nazwa, suara dewan juri terbelah. Anang, David, dan Maia tidak meloloskan Nazwa ke babak selanjutnya, sedangkan Dikta dan Fadly memberi "Yes".

Karena itu, Nazwa tidak berhasil mendapatkan golden tiket untuk melaju ke babak berikutnya. Dikta mengatakan Nazwa kurang percaya diri sehingga powernya kurang saat ia bernyanyi.

Zilva Bachmid mendapat giliran berikutnya. Ia membawakan lagu milik Rossa, "Terlalu Cinta". Dara yang akrab disapa Zizi itu lolos ke babak selanjutnya karena tiga juri memberi "Yes", yakni Anang, Dikta, dan Fadly.

Zilva tampak meneteskan air mata saat dinyatakan lolos. Kemudian, Nazwa menghampiri Zilva dan memeluknya. Keduanya akhirnya menyanyikan lagu Andi Rianto dan Raisa berjudul “Bahasa Kalbu.” Tiba-tiba Novia muncul dan ikut menyanyi bersama kakak dan adiknya.

"Terima kasih juri. Aku senang banget karena Kak Zizi ini rajin latihan tapi gerogi kedua orang ini luar biasa,"kata  Novia Bachmid kepada juri.

Dia juga menghibur Nazwa yang masih memiliki kesempatan untuk mengikuti audisi Indonesian Idol dimusim mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketika Kakak dan Adik Novia Bachmid Ikut Audisi Indonesian Idol ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/03/224034566/ketika-kakak-dan-adik-novia-bachmid-ikut-audisi-indonesian-idol.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm