Penyanyi Ayu Ting Ting (kiri) berbincang dengan komika Kiky Saputri.(YouTube Qiss You TV)
Penyanyi Ayu Ting Ting (kiri) berbincang dengan komika Kiky Saputri.(YouTube Qiss You TV) ( )

Ayu Ting Ting Malu Dapat Penghargaan Komedian Terbaik, Merasa Belum Pantas

4 Januari 2023 09:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ayu Ting Ting mengungkapkan jika malu mendapatkan penghargaan Komedian Selebriti Terfavorit pada  ajang Comedy Awards 2022.

Ayu menyebutkan hal itu saat bertanya kepada Kiky Saputri bagaimana ia bisa lucu saat melawak dan apakah ada keturunan atau tidak. "Kalau memang lucu, itu Ayah. Itu hampir sama kayak Ayah Ojak.

Memang dia kalau ngomong apa adanya, bisa pantun, bisa MC di kampung, lawak-lawak kampung," ujar  Kiky Saputri seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Qiss You TV pada Selasa (3/1/2022).

"Tapi, kenapa aku bisa kayak begini, mungkin karena berkat stand up comedy, kedua Lapor Pak!. Lapor Pak! itu menggojlok aku banget,"ucap Kiky Saputri lagi. Ayu Ting Ting yang juga tergabung dalam Lapor Pak! justru merasa belum dapat melucu seperti komedian. Namun Kiky Saputri membantah anggapan Ayu. Buktinya, Ayu mendapat penghargaan di ajang komedi.


"Apaan, kan sebagai ini, penghargaannya apa? Komedian Wanita Terbaik," ujar Kiky Saputri.. "Ya Allah, kamu kan juga sudah dapat. Sampai malu Ky, Bu Ayu dapat begituan. Padahal mah kan, enggak ya," tambah Ayu Ting Ting.

Pelantun "Alamat Palsu" itu lalu menjelaskan bahwa dia merasa belum pantas mendapatkan penghargaan tersebut. "Iya penghargaan, Alhamdulillah, cuma malu. Maksudnya, belum saatnya gitu, belum lucu-lucu banget," lanjut Ayu Ting Ting.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Merasa Belum Pantas, Ayu Ting Ting Malu Dapat Penghargaan Komedian Terbaik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/03/204954666/merasa-belum-pantas-ayu-ting-ting-malu-dapat-penghargaan-komedian-terbaik.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm