KPU Pangkalpinang Gelar Pelantikan Anggota PPK Se-Kota Pangkalpinang
KPU Pangkalpinang Gelar Pelantikan Anggota PPK Se-Kota Pangkalpinang ( KPU Kota Pangkalpinang)

KPU Pangkalpinang Gelar Pelantikan Anggota PPK Se-Kota Pangkalpinang

4 Januari 2023 13:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Komisi Pemilihan Umum Kota Pangkalpinang mengadakan acara Pelantikan dan Pengukuhan Sumpah Serta Bimbingan Teknis Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Se-Kota Pangkalpinang, di ballroom Hotel Fox Harris Kota Pangkalpinang. Rabu (4/1/23).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Pangkalpinang, Penti dalam sambutannya menyampaikan bagi kawan kawan PPK Se-Kota Pangkalpinang agar bisa bekerja sama dengan baik karena tidak ada satu orang yang hebat yang ada itu adalah kerjasama team untuk saling melengkapi dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

"Kawan kawan anggota PPK Se-Kota Pangkalpinang diharapkan bekerjasama dengan baik, yang selanjutnya silahkan kepada PPK untuk melakukan pemilihan siapa yang menjadi ketua PPK dan pembagian koordinator wilayah," kata Penti.

Ia menambahkan, dengan sinergitas dan kolaborasi bersama sama sukseskan Pemilu 2024 menjadI tanggung jawab bersama yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih Presiden, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

"Pemilu serentak nanti dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 akan ada 5 kotak suara dengan 5 pilihan yaitu pemilihan presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi Babel dan DPRD Kota Pangkalpinang, dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mensukseskan Pemilu 2024," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm