Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Bisa Tetap Tampil Kece! Ini 5 Tips Berpakaian untuk Para Introvert

4 Januari 2023 20:39 WIB

SonoraBangka.id - Walaupun sering dianggap sosok yang pendiam, seseorang dengan kepribadian introver tetap bisa tampil kece loh.

Penampilan keren bisa didapatkan asalkan orang dengan kepribadian introver berpakaian yang tepat.

Bertepatan dengan Hari Introver Sedunia yang jatuh pada 2 Januari ini, yuk ketahui tips berpakaian untuk para introver. Apa saja?

1. Memakai Kacamata Hitam

Seseorang dengan kepribadian introver cenderung enggan kontak mata dengan orang asing, maka disarankan untuk mengenakan kacamata hitam.

Dilansir dari LifeHack, bukan hanya untuk menghindari kontak, tapi menggunakan kacamata hitam juga membuat penampilan makin stylist.

Untuk pemilihan kacamata hitam tidak ada aturan khusus, sebab hal yang penting seseorang dengan kepribadian introver nyaman menggunakannya.

2. Pakai Topi

Bagi orang dengan kepribadian introver namun kurang nyaman menggunakan kacamata hitam, maka disarankan memakai topi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm