Sosok cewek yang pertama kali didengerin  Ahmad Dhani rekaman lagu ‘Kangen’ Dewa 19
Sosok cewek yang pertama kali didengerin Ahmad Dhani rekaman lagu ‘Kangen’ Dewa 19 ( Nada Aprilia / HAI ONLINE)

Ternyata Ini Sosok Cewek Pertama yang Dikasih Ahmad Dhani Rekaman Lagu ‘Kangen’

5 Januari 2023 14:11 WIB

SonoraBangka.ID - Wah ternyata lagu ‘Kangen’ milik Dewa 19 ini dulunya pertama kali didengerin oleh Ahmad Dhani ke seorang cewek lho.

Di mana hal tersebut terungkap di channel YouTube Wawan Juniarso.

Teman masa muda pentolan Dewa 19 itu menyebutkan kalo sosok cewek tersebut adalah pacar Dhani semasa duduk di bangku SMP.

Cewek tersebut bernama Punky Sukmawati, yang mana secara pribadi langsung membeberkan bahwa dirinya dulu menjadi cewek pertama yang dengerin hasil rekaman lagu ‘Kangen’ yang ikonik itu.

“Dhani waktu itu nelepon aku. Waktu itu mau nunjukin master lagu pertamanya dia. Belum rilis itu. Pokoknya dia bilang masternya dia gitu loh, udah siap untuk dirilis,” akunya kepada Wawan pada 2021 silam.

Mungkin lo bakal ngebayangin ya, situasinya saat itu kayak apa, dan gimana cara sang legenda musik tanah air itu ngasih lagu ‘Kangen’ ke Punky.

Tenang sob, di sini Punky juga ngasih tau ceritanya. Di mana kala itu awalnya Dhani sempat nyamperin pacarnya itu ke rumah.

Namun sayang, waktu itu Punky lagi nggak ada di rumah karena ada sebuah jadwal pemotretan.

Akhirnya Dhani di hari itu ditemenin sama kakaknya Punky bernama Doni. “Kan temennya dia juga, (nungguin) di kamarnya gitu lah sampe malem tuh. Mungkin dari siang nungguin, sorry ya Dhan,” ucapnya.

 

Jadi, waktu itu emang mereka berdua udah bikin janji buat ketemuan. Tapi Punky lupa gara-gara kecapean gitu deh.

Walau udah nungguin sampe malam, tapi Dhani waktu itu tetep nggak sempat ketemu sama kelasihnya itu.

Jadi akhirnya yang ngasih rekaman lagu ‘Kangen’ ke Pungky adalah kakaknya.

“Nih dari Dhani. Ya itu master itu (lagu Kangen). Aku dengerin dong, masih kaset ya pas itu,” kata Punky.

Mungkin agak takut dikira salah, kemudian diyakinin lagi juga sama Punky kepada Wawan, kalo lagu itu beneran lagu ‘Kangen’.

“Aku dengerin lagunya Wan. Lagu kangen itu. Pas aku dengerin lagunya, lagunya kan enak tuh bagus, terus aku telepon dia. Aku bilang, ‘Lagu kamu bagus pasti bakal ngetop nih lagunya’. Bener kan ngetop,” tutupnya terkesima.

Nah, jadi itu dia ya sob sosok cewek pertama yang dengerin lagu ‘Kangen’.

Karena juga waktu itu emang masa sebelum album perdana Dewa 19 naik daun dan meroket, yang mana juga setelahnya barulah Dhani memiliki hubungan dengan Maia Estianty.

 

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/073642618/sosok-cewek-pertama-yang-dikasih-ahmad-dhani-rekaman-lagu-kangen

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm