Boy group Tomorrow X Together atau TXT menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 13 Oktober 2022.
Boy group Tomorrow X Together atau TXT menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 13 Oktober 2022. ( KOMPAS.com)

Akhirnya TXT Datang ke Indonesia, Ada Acara Apa Ya?

5 Januari 2023 14:15 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group Tomorrow x Together atau TXT mendadak diperbincangkan di media sosial karena kedatangan mereka ke Indonesia.

Media Korea Selatan merilis foto-foto TXT tengah berada di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, pada Rabu (3/1/2023) pagi.

Dalam foto-foto yang dirilis, terlihat para member TXT mengenakan pakaian tebal dengan suasana lingkungan sekitar yang masih gelap.

Dari sejumlah akun fanbase TXT di Twitter, grup di bawah naungan BigHit Music tersebut kabarnya bakal melakukan kegiatan di Indonesia.

Kendati begitu, hingga saat ini masih belum diketahui agenda apa dan berapa lama para member TXT akan berada di Indonesia.

Agensi juga belum memberikan konfirmasi resmi terkait jadwal TXT di Indonesia.

Kabar TXT ke Indonesia ini membuat para penggemar bertanya-tanya.

Namun para penggemar TXT, MOA meminta semuanya untuk tetap tenang dengan kehadiran idola mereka.

"Moana yg tau jadwal txt, posisi txt nanti nya, mereka ngapain di indo. TOLONG! TOLONG BANGET TUTUP INFO! SELAGI G DA PEMBERITAHUAN DARI BIGHIT/HYBE KEGIATAN TXT DI INDO," tulis Twitter fan @bestietubatu.

"TOLONG TUTUP MULUT! PLEASE, INI ARTINYA MEREKA ADA PRIVATE SCHEDULE," sambung twit tersebut.

Pada 13 Oktober 2022 lalu, TXT menggelar konser ACT: LOVE SICK in Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "TXT Datang ke Indonesia, Ada Acara Apa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/04/165638266/txt-datang-ke-indonesia-ada-acara-apa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm