Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Dok. Sonora Bangka)

Molen : Pertama Kali Kejurnas Basket Diiadakan di Provinsi Bangka Belitung

5 Januari 2023 14:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyatakan persiapan Pemkot Pangkalpinang dalam melaksanakan event nasional Kejurnas Basket U-15 di Kota Pangkalpinang sudah siap 90 % dan untuk Kejurnas Basket U-15 ini dipastikan yang hadir dari 7 provinsi sekitar 300 orang lebih, belum termasuk dari Perbasi pusatnya yang juga dipastikan hadir.

Walikota Molen menyampaikan bahwa hari ini rapat terakhir dalam rangka kejurnas basket U-15. Mudah-mudahan Allah SWT ridho, mudah-mudahan ini lancar sesuai dengan kita rencanakan untuk pertama kalinya kejurnas basket diadakan di Provinsi Bangka Belitung.

“Kedepannya saya pengen event nasional ada di kota Pangkalpinang. Oleh sebab itu, masyarakat Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang. Ayo kita sambut para tamu-tamu kita dengan bagus,” kata Molen setelah menghadiri rakor kesiapan final pelaksanaan Kejurnas Basket U-15. Rabu (4/1/23).

Ia menambahkan, Menurut Molen, dipastikan yang hadir dari 7 provinsi sekitar 300 orang lebih, belum termasuk dari Perbasi pusatnya yang juga dipastikan hadir.

“Untuk Perbasi pusat yang sudah dipastikan hadir yaitu, Ketum Perbasi, sekjen Perbasi, stafsus Menpora, kemudian untuk Menteri masih dua yang belum dapat dipastikan, Pak Erick Thohir dan Menpora karena ada acara AFF, setelah itu mereka akan berusaha untuk datang kesini,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm