Pemkot Pangkalpinang Gelar Welcome Dinner Kejurnas Basket U15
Pemkot Pangkalpinang Gelar Welcome Dinner Kejurnas Basket U15 ( Kominfo Pangkalpinang)

Pemkot Pangkalpinang Gelar Welcome Dinner Kejurnas Basket U15

7 Januari 2023 07:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyelenggarakan acara penyambutan kedatangan kontingen yang akan bertanding di kejurnas Basket U -15, dengan rangkaian kegiatan wellcome dinner kejurnas basket U – 15 2023 di rumah dinas walikota Pangkalpinang. Jum’at malam (6/1/2023).

Selain dihadiri peserta Kejurnas, acara ini juga dihadiri Staff ahli Bidang Hukum Kemenpora RI Dr. Drs. Samsudin SH, M.M.Pd, Ketua Perbasi Pusat Harry Kosasih serta tamu undangan lainnya.

Walikota Molen meyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kejurnas basket U-15 2023 ini serta menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada Perbasi dan kemenpora yang telah memberikan kepercayaan penyelenggaraan kejurnas basket U-15 2023 di Beribu Senyuman.

”Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Kejurnas ini bisa dilaksanakan disini, semoga acara ini berjalan lancar,” kata Molen.

Ia menambahkan, mengharapkan Kejurnas Bola Basket U -15 sebagai pemicu diadakan lagi semua event tingkat nasional di Kota Beribu Senyuman, dan khususnya dengan adanya Kejurnas Bola Basket U -15 ini juga memunculkan bibit atlet basket berprestasi untuk atlet basket di Kota Beribu Senyuman.

“Adapun peserta yang berlaga di ajang kejurnas Basket U 15 ini sebanyak 9 provinsi yakni Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm