Kegiatan ngopi curhat bersama Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra, di Polsubsektor Girimaya, Kota Pangkalpinang, belum lama ini
Kegiatan ngopi curhat bersama Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra, di Polsubsektor Girimaya, Kota Pangkalpinang, belum lama ini ( )

Warga Lapor ke Kapolda Babel, Kawasan GBC Semabung Jadi Sorotan

8 Januari 2023 15:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Kawasan Grand Bangka City (GBC) Semabung kota Pangkalpinang, saat ini menjadi perhatian jajaran Polsek Bukit Intan menyusul adanya keluhan dari masyarakat.

Masyarakat mendapati, di kawasan tersebut sering kali menjadi tempat tongkrongan para kaula muda, khususnya pada malam hari.

Bahkan tak jarang para kaula muda ini nongkrong hingga larut malam.

Kapolsek Bukit Intan Kompol Ferey Hidayat, mengatakan pihaknya mendapat perintah langsung dari Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra, untuk mengawasi aktivitas kaula muda di sekitar GBC.

Atensi tersebut, menyusul adanya keluhan dan kekhawatiran masyarakat setempat soal acap kalinya lokasi tersebut di jadikan lokasi tongkrongannya sampai larut malam.

Keresahan tersebut dikatakan Yusnaini warga Kelurahan Semabung Lama, saat ngopi Curhat bersama Kapolda Babel, baru baru ini.

"Jadi atensi pak Kapolda, gencarkan, deteksi dini, patroli nanti polres dan polda memback up sehingga kenyamanan serta keamanan masyarakat bisa terjamin," ujar Ferey, Minggu (8/1/2023) kepada Bangkapos.com.

Ferey, meminta agar masyarakat tak sungkan untuk melapor ke pihaknya jika menemukan adanya hal hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia juga meminta seluruh elemen masyarakat supaya pro aktif dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

"Pokoknya kalau ada hal hal yang berpotensi mengganggu segera lapor ke kami, akan segera kami tindaklanjuti. Kalau bisa warga juga harus pro aktif, awasi lingkungan dan keluarga agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif,"kata Ferey.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Warga Ngadu ke Kapolda Bangka Belitung, Kawasan GBC Semabung Jadi Sorotan, https://bangka.tribunnews.com/2023/01/08/warga-ngadu-ke-kapolda-bangka-belitung-kawasan-gbc-semabung-jadi-sorotan.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm