Logo film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.
Logo film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. ( KOMPAS.com)

Ini Dia Durasi Ant-Man and The Wasp: Quantumania Disebut Lebih Panjang Dibanding 2 Film Sebelumnya

9 Januari 2023 13:28 WIB

SonoraBangka.ID -  Durasi film Ant-Man and the Wasp: Quantumania tampaknya telah terungkap, dan mungkin ini adalah film Ant-Man terpanjang yang pernah ada.

Dalam daftar yang dibagikan oleh Fandango, film kick-off Fase 5 MCU berdurasi dua jam lima menit, yang berarti sekitar 8 menit lebih lama dari dua film sebelumnya.

Ant-Man pertama hadir dalam waktu 1 jam 57 menit, sementara Ant-Man and the Wasp masuk dalam waktu 1 jam 58 menit.

Meskipun Ant-Man and the Wasp: Quantumania mungkin panjang untuk film Ant-Man, sebenarnya cukup pendek dibandingkan dengan rata-rata film MCU beberapa tahun terakhir.

Fase 4 memang melanjutkan tren epik MCU yang terus diperpanjang, dimulai dengan Black Widow, yang masuk pada menit ke-134.

Shang-Chi and the Legend of the Twelve Rings memiliki durasi 132 menit, diikuti oleh Eternals, yang berjalan selama 156 menit.

Segalanya tidak menjadi lebih baik dalam hal film MCU yang panjang dengan blockbuster Spider-Man: No Way Home, yang berdurasi 148 menit.

Kemudian Dr. Strange In the Multiverse of Madness tahun 2022 dengan waktu 126 menit yang relatif singkat dan Thor: Love and Thunder dengan waktu singkat 119 menit.

Fase 4 kemudian diakhiri dengan Black Panther: Wakanda Forever, yang terjadi dalam 161 menit yang benar-benar epik.

Sementara itu, mengawali fase 5 MCU, Ant-Man and the Wasp: Quantumania menampilkan pembalasan Paul Rudd atas peran MCU-nya sebagai Scott Lang/Ant-Man

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm