Molen : Pemkot Pangkalpinang Siap Mendukung Program Polresta Pangkalpinang
Molen : Pemkot Pangkalpinang Siap Mendukung Program Polresta Pangkalpinang ( Kominfo Pangkalpinang)

Pemkot Pangkalpinang Siap Dukung Program Polresta Pangkalpinang

11 Januari 2023 15:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pangkalpinang dari AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K, M.H kepada Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K, M.H.P oleh Polresta Pangkalpinang di Diamond Grand Ballroom Fox Harris Hotel, Pangkalpinang pada Selasa (10/01/2023).

“Pak Budi bukan pindah tapi bergeser ke Bangka Tengah, terima kasih banyak sudah membantu kami yang luar biasa, beliau adalah Kapolres yang apa adanya, humble dan gak neko-neko," ungkap Molen.

Molen menuturkan, Kota Pangkalpinang merupakan kota tertenang se-Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ia ucapkan selamat datang kepada AKBP Gatot Yulianto di Kota Pangkalpinang. Kota yang penduduknya tidak banyak, imbuh Molen, dan kota yang heterogen.

“Insyaa Allah disini belum pernah terjadi konflik Suku Agama Ras dan Antar Golongan (SARA). Satu yang paling berkesan sama pak Dwi Budi, tidak semua orang dapat mengambil seorang anak yang gak tau orang tuanya siapa, seorang polisi, ini gak mudah, ini menjadi catatan dalam hidup saya, izinkan saya ceritakan bahwa ada seorang polisi yang terkenal berwibawa dapat melakukan itu," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman ini sampaikan keinginan agar pihaknya dapat diterima untuk bekerja sama dalam mendukung program Polresta Pangkalpinang, Molen juga meminta dukungan, ia menyadari tidak mungkin pihaknya bisa bekerja tanpa bantuan dari berbagai stakeholder.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm