Boy group BTS
Boy group BTS ( (Dok. Disney+ Hotstar) / KOMPAS.com)

BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2023

12 Januari 2023 13:50 WIB

SonoraBangka.ID - Dua grup Kpop, BTS dan BLACKPINK, masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2023.

Diwartakan Soompi, Kamis (12/1/2023), iHeartRadio Music Awards 2023 mengumumkan daftar lengkap nominasi untuk acara tahun ini.

BLACKPINK bersaing dalam empat penghargaan berbeda, termasuk Best Duo/Group of the Year.

Jennie dkk juga meraih tiga nominasi kategori yang dipilih secara sosial, yakni Favorite Use of a Sample, Best Music Video, dan Best Fan Army.

BTS pun mendapat nominasi di dua kategori, yaitu Best Music Video dan Best Fan Army.

Sementara Jungkook BTS meraih nominasi solo untuk Best Music Video lewat "Left and Right," lagu kolaborasinya dengan Charlie Puth.

Dalam kategori Best Duo/Group of the Year, BLACKPINK melawan AJR, Black Eyed Peas, Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic, Glass Animals, Imagine Dragons, Måneskin, OneRepublic, Parmalee, dan Red Hot Chili Peppers.

Untuk penghargaan Sample Awards, BLACKPINK dinominasikan lewat lagu "Pink Venom" bersaing dengan "P.I.M.P" dari 50 Cent, "Pon de Replay" dari Rihanna, dan "Kick In The Door" dari Biggie.

"Pink Venom" BLACKPINK juga dinominasikan untuk Best Music Video bersama "Left and Right" oleh Charlie Puth dan Jungkook BTS serta "Yet To Come" oleh BTS.

Mereka akan melawan "Anti-Hero" Taylor Swift, "As It Was" Harry Styles, "Calm Down" Rema & Selena Gomez, "Don’t Be Shy" Tiësto & Karol G, "DON’T YOU WORRY" by Black Eyed Peas, Shakira, David Guetta, "Envovler" Anitta dan "Tití Me Preguntó" Bad Bunny.

Terakhir, Blink (BLACKPINK) dan ARMY (BTS) akan berhadapan dengan Nicki Minaj, Justin Bieber, Beyoncé, Harry Styles, Megan Thee Stallion, Louis Tomlinson, Rihanna, Big Time Rush, Selena Gomez, dan Taylor Swift untuk penghargaan Best Fan Army tahun ini.

Penghargaan Musik iHeartRadio 2023 akan diadakan pada 27 Maret pukul 20.00 waktu setempat.

Pemungutan suara penghargaan sosial berlangsung dari 11 Januari hingga 20 Maret 2023.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2023", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/12/115704566/bts-dan-blackpink-masuk-nominasi-iheartradio-music-awards-2023.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm