Walikota Pangkalpinang Lantik 139 ASN di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang Lantik 139 ASN di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang ( Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Lantik 139 ASN di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang

12 Januari 2023 19:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik sebanyak 139 ASN yang bertugas di lingkungan Pemkot Pangkalpinang yang terdiri dari pejabat eselon II, III dan eselon IV, di Ruang OR Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang. Rabu (11/01/23).

Keseluruhan pejabat yang dirotasi, salah satunya yakni Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam yang di mutasi menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Pangkalpinang Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkot Pangkalpinang.

Posisi Sekda Kota Pangkalpinang selanjutnya di jabat oleh Miego sebagai Pelaksanan tugas (Plt) Sekda Kota Pangkalpinang, yang mana ia juga menjabat sebagai Kepala Dinas PU Kota Pangkalpinang.

Kebijakan tersebut dilaksanakan berrdasarkan Surat Perintah Tentang Pelaksanaan Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang dengan Nomor : 188.45/022/BKPSDMD/I/2023, terhitung mulai tanggal 11 Januari 2023.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berharap agar seluruh ASN yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, Ia juga melakukan monitor dan mengeveluasi kinerja seluruh ASN di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan kawan-kawan yang telah mendukung, membantu dan bekerja sesuai tupoksinya selama ini, Mutasi jabatan adalah sesuatu hal yang biasa, semua dilaksanakan sesuai kebutuhan. Saya berharap ASN yang di lantik hari ini bisa bekerja lebih baik lagi dan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Saya juga akan melakukan memonitor dan mengevaluasi," kata Molen.

Berikut pejabat yang eselon II yang dilantik dan digeser oleh Walikota Pangkalpinang:
– Radmida Dawam : Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM
– Yan Rizana : Kepala Bappeda
– Endang S. : Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP
– Belly Jawari : Kepala Dinas Perkim
– B. Soeharto : Kepala Dinas DLH
– Efran : Kepala BPBD
– Agustu Efendi : Kepala Dinas PPPA dan KB
– Davido Oktaviandy : Kepala DKP
– Fahrizal : Kepala BKPSDMDD.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm