Pamplet Perayaan Natal Oikoumene Akan Dihadiri 5.000 Jemaat di GOR Sahabudin, Jumat Depan
Pamplet Perayaan Natal Oikoumene Akan Dihadiri 5.000 Jemaat di GOR Sahabudin, Jumat Depan ( )

Sebanyak 5.000 Jemaat Akan Hadiri Perayaan Natal Oikoumene di Pangkalpinang

13 Januari 2023 21:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Diprediksikan sebanyak 5.000 jemaat bakal meramaikan Perayaan Natal Oikoumene di GOR Sahabudin, di Jalan Pelepas Airitam, Pangkalpinang, 20 Januari 2023 mendatang.

Ribuan jemaat se Bangka Belitung (Babel) itu berasal dari masyarakat umum, TNI/Polri dan ASN. Mereka akan menghadiri Perayaan Natal Oikoumene Bertemakan “Maka Pulanglah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12).

Sedangkan Subtema “Bahwa dengan Natal Kristus Menerangi Perjalanan Hidup Umat Dalam Mewujudkan Sikap Toleransi dan Solidaritas Terhadap Sesama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung".

Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Oikoumene, Harli Siregar memastikan agenda tersebut, sesuai dengan hasil rapat di Gereja BHM Jalan Zamrud Kelurahan Pasir Putih Bukit Intan Pangkalpinang, Jumat (12/1/2023).

"Semoga perayaan Natal ini berjalan lancar dan meriah, yang didukung oleh masyarakat, TNI/Polri, ASN di Babel,"ujar  Harli, yang juga Plt Kajati Babel.

Hadir juga pada rapat Kasrem 045/Gaya Babel Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Sekretaris Umum panitia Letnan Kolonel Chb Paruhum Robinson P Silalahi dan bendahara.

Harli menyebutkan perayaan Natal juga mengundang sejumlah tokoh di Babel, Ketua PGI Pusat Pendeta Gomar Gultom dan artis Ruth Sahanaya.

Acara perayaan Natal juga akan diisi bakti sosial dan bakti Natal seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis mulai tanggal 17 Januari di Pangkalpinang dan Sungailiat.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul 5.000 Jemaat Bakal Hadiri Perayaan Natal Oikoumene di Pangkalpinang, https://bangka.tribunnews.com/2023/01/13/5000-jemaat-bakal-hadiri-perayaan-natal-oikoumene-di-pangkalpinang.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm