Pj Gubernur Babel dan rombongan saat menyambut Kedatangan KSP Moeldoko di Bandara Depati Amir
Pj Gubernur Babel dan rombongan saat menyambut Kedatangan KSP Moeldoko di Bandara Depati Amir ( Diskominfo Babel)

Pj Gubernur Babel Sambut Kedatangan KSP Moeldoko di Bandara Depati Amir

14 Januari 2023 21:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin, menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko di Terminal VIP Bandara Depati Amir, Jumat (13/1/2023).

Turut mendampingi dalam penyambutan tersebut Kapolda Kep. Babel Yan Sultra, Danrem 045/Garuda Jaya Ujang Darwis, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, unsur Forkopimda Kota Pangkalpinang, serta pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Prov. Kep. Babel.

"Kedatangan beliau ke sini untuk melihat kegiatan budaya di Pangkalpinang, termasuk kegiatan industri sebagai bahan laporan yang akan disampaikan kepada Presiden," ujar Pj Gubernur.

Dijadwalkan kehadiran purnawirawan jenderal itu di Kota Pangkalpinang, untuk diberikan Gelar Adat di Balai Adat Tua Tunu, dan melakukan penandatanganan Prasasti Amenitas, serta peresmian Pusat Kuliner Pasir Padi. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Kunjungan Kerja ke Kebun Jade Pangkal Pinang dan melihat smelter peleburan timah.

Dikatakan KSP Moeldoko, bahwa dirinya ingin melihat perkembangan hilirisasi timah di Bumi Serumpun Sebalai menyusul rencana pemerintah yang akan melarang ekspor balok timah.

"Maka kedatangan saya juga untuk mengunjungi smelter, karena dengan adanya hilirisasi, nantinya investasi akan berbondong-bondong datang kesini," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm