Plt Sekda Pangkalpinang Sampaikan Progres Pembangunan Masjid Kubah Timah Pangkalpinang
Plt Sekda Pangkalpinang Sampaikan Progres Pembangunan Masjid Kubah Timah Pangkalpinang ( Kominfo Pangkalpinang)

Plt Sekda Pangkalpinang Sampaikan Progres Pembangunan Masjid Kubah Timah Pangkalpinang

15 Januari 2023 21:12 WIB

SONORABANGKA.ID – Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menghadiri kegiatan Gerbang Surga Edisi 83 di Masjid Syuhada Kelurahan Bukit Sari kota Pangkalpinang. Minggu (15/1/23).

Selain Plt Sekda Kota Pangkalpinang yang mewakili Wali Kota, kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda Kota Pangkalpinang, para tokoh Pemuda, Kemenag Kota Pangkalpinang, Ormas Islam, dan sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang serta Jamaah Masjid Syuhada.

Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go, S.T., M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya dari CPNS hingga sekarang menjadi Kepala Dinas di Pemkot Pangkalpinang sudah berbagai penugasan yang saya terima.

“Saya dari CPNS sampai sekarang telah mengabdi selama 23 tahun dan 6 tahun ini, sudah jadi Kepala Dinas di Pemkot Pangkalpinang dengan berbagai penugasan yang di emban. Pada kesempatan ini, selaku Plt Sekda saya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, dan menginginkan adanya sinergi dan kolaborasi bersama masyarakat,” ujar Mie Go

Ia juga menuturkan, saat ini kota Pangkalpinang sudah banyak mengalami kemajuan di segala bidang pembangunan ternasuk progres Pembangunan Masjid Kubah Timah Kota Pangkalpinang, yang saat ini pembangunan pondasinya sudah selesai dan akan diteruskan dengan pembangunan rangka masjid, dimana masjid ini berbentuk Dome sehingga konstruksinya langsung ke pembangunan rangka atap masjid.

“Mudah-mudahan Masjid Kubah Timah yang dibangun oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang yang saat ini sudah memasuki pembangunan rangka atap masjid, Insya Allah akan diselesaikan sebelum bulan November tahun 2023," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm