Film Alena Anak Ratu Iblis (2023)
Film Alena Anak Ratu Iblis (2023) ( iMDb / Nurul Khoiriyah / KOMPAS.com)

Ini Dia 5 Rekomendasi Film Horor Terbaru Indonesia Tahun 2023

17 Januari 2023 08:15 WIB

SonoraBangka.ID - Ada Beberapa Film horor Indonesia terbaru rupanya banyak yang sudah dan akan tayang di tahun 2023 ini.

Salah satunya, Alena Anak Ratu Iblis yang telah tayang di bioskop sejak 5 Januari 2023 lalu.

Tidak hanya itu, berbagai judul lain turut mengiringi dunia perfilman horor Indonesia di tahun 2023.

Bagi yang ingin menonton film bergenre satu ini, simak lima rekomendasi film horor Indonesia terbaru tahun 2023 berikut ini. 

1. Alena Anak Ratu Iblis

Alena Anak Ratu Iblis merupakan film horor Indonesia yang dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno, dan Temmy Rahadi.

Film horor satu ini mengangkat kisah tentang Alena (Ciara Brosnan), anak yang lahir dari rahim ratu Iblis yang ditemukan dan diadopsi oleh sepasang suami-istri.

Anak ratu iblis lahir ke dunia bertujuan untuk menghancurkan seluruh umat manusia.

2. Puisi Cinta yang Membunuh

Puisi Cinta yang Membunuh merupakan film horor Indonesia yang dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, dan Ayu Laksmi.

Film ini mengangkat kisah tentang Ranum, perempuan yang mudah terpikat dengan rayuan indah laki-laki.

Namun anehnya orang-orang yang mendekatinya dan bahkan dirinya sendiri selalu diteror oleh sosok misterius yang tak ayal berujung kematian.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm